Cashaa akan mentransfer uang anda seharga satu dolar

Tahukah Anda bahwa Anda akan segera bisa mentransfer uang tanpa membayar biaya tinggi langit? Ada perusahaan yang menciptakan layanan lintas batas yang akan membiarkan seseorang mentransfer uang atau mengirimkan uang ke rumah tanpa khawatir dengan biaya dan juga memastikan keluarga kita mendapatkan lebih banyak uang saat mentransfer dana kami ke rumah. Perusahaan ini bernama Cashaa.

Mereka tidak mensubsidi pengguna untuk menggunakan apl mereka. Dan mereka akhirnya tidak akan mulai mengisi daya pengguna saat mereka mendapatkan pangsa pasar atau mereka akan mengenakan biaya tersembunyi. Mereka telah menemukan cara untuk hanya menagih US $ 1 per transaksi namun tetap menghasilkan keuntungan saat melakukannya.
Cashaa akan menurunkan biaya pengiriman uang tunai dengan memanfaatkan perbedaan harga kripto mata uang di berbagai negara seperti India, Afrika, Indonesia dll. Kita semua tahu bahwa harga bitcoin, ethereum dan berbagai kripto permintaan. mata uang bisa pergi cukup tinggi di negara-negara di mana akses kurang "bebas".
Lihatlah Venezuela dimana harga lonjakan bitcoin 30% karena devaluasi mata uang dan Zimbabwe dimana harga bitcoin di banding versus tempat lain. Tetapi bahkan di hari ke hari, kripto di negara-negara kurang maju dihargai lebih tinggi daripada negara maju karena pasokan terbatas.
Oleh karena itu peluang bagi Cashaa untuk melakukan arbitrase dan menciptakan likuiditas untuk pertukaran uang fiat.

Contoh dalam Rincian

 
Bayangkan jika seseorang ingin mentransfer $ 1000 Pound dari London ke India. Dengan menggunakan Western Union yang khas, dia mungkin harus membayar 3% untuk juga menderita tingkat nilai tukar ritel sekitar margin 6% yang dikantongi oleh agen transfer dan bank. Aduh!

Di sisi lain, sistem Cashaa hanya akan menghabiskan biaya $ 1USD. Cashaa akan bekerja di latar belakang dan mengubah $ 1000 Pounds menjadi bitcoin (atau kripto lain yang tersedia) menjadi pedagang kripto di London. Bitcoin atau kripto ini kemudian dibeli oleh seorang pedagang kripto di India, yang akan membayar Cashaa di Rupee. Rupee ini ditransfer ke pesta yang Anda inginkan di India.

Cashaa akan menawarkan nilai tukar valuta asing grosir karena mereka akan menghasilkan uang dari arbitrase dan bukan dari Anda. Ok, mereka akan mengambil $ 1 USD dari Anda tapi itu wajar kan?

Para pedagang kripto tidak bekerja untuk Cashaa. Cashaa mengoperasikan pertukaran peer-to-peer tanpa biaya dan selisih harga 0% dari harga pasar. Hal ini membuat Cashaa berjarak 1,6 km dari tempat pertukaran yang terpusat dan dengan dukungan multi mata uang mereka (dirancang untuk transfer uang antar perbatasan), para pedagang dari seluruh dunia akan dapat menukar kripto dengan uang fiat mereka.

Tidak semua negara memiliki pertukaran yang memungkinkan fiat untuk kripto sekarang.
 

Pengetahuan tentang blockchain atau cryptocurrencies tidak diperlukan jika Anda akan menggunakannya untuk pengiriman uang tunai. Ini akan menjadi $ 615 miliar pada tahun 2018 dan sebagian besar individu atau perusahaan yang mentransfer uang ini sepertinya bukan peserta blokir. Mereka bisa menjadi pekerja asing yang bekerja di Eropa, Amerika Serikat, Singapura dll dan hanya ingin mengirim uang mereka kembali ke keluarga mereka di India, Filipina dan Indonesia.

Bacalah lebih lanjut tentang Cashaa menggunakan link di bawah ini:  

link situs:
 
Alamat Ethereum: 0xf54CA5618b90810722B0e833DC150a97743A40B4
 

Comments

Popular posts from this blog

Dragon Roadmap to Success

Why Should We Hold Dragon Coins?